Star Wars: Force Arena 1.3.19 Game Terbaru

http:\\khoirapk.blogspot.co.id/

Download Star Wars™: Force Arena Terbaru 2017 - Halo sobat! masih tetap dengan blog admin yang satu ini, pastinya sobat sudah menunggu-nunggu update-an game terbaru pada tahun ini yang lagi boming. Sekarang admin hadir menyajikan game terbaru yaitu game star wors force arena, dalam permainan ini mereproduksi star wars petak klasik ke dalam permainan kartu MOBA untuk handphone android atau smarphone sobat. game ini hadir menyajikan beberapa aksi dalam permainannya yang akan menggugah adrenalin sobat naik dan itu pastinya game ini tidak akan membuat sobat bosan saat memainkannya, secara keseluruhan ini adalah permainan yang sangat bagus karena dibangun dengan sangat baik. nah mari kita bahas lebih lanjut mengenai game ini.

Star Wars™: Force Arena apk android - Ok yang pertama, admin ingin mengatakan kalau game ini itu permainan yang menakjubkan. dalam permainannya sobat akan memimpin sebuah tim yang kuat dari beberapa karakter yang ada dalam game ini, pertempuran real-time yang memacu adrenalin melawan pemain lawan dari seluruh dunia game ini. permainan yang menggabungkan sistem yang kuat antar koleksi karakter, upgrade-upgrade yang baru dan canggih serta kontrol intuitif dengan pertempuran PvP real-time untuk memberikan pengalaman permainan mobile yang keren abis. strategi dan keterampilan sobat akan diuji dengan pemain yang membagun dek disesuaikan berdasarkan karakter yang memiliki duos legendaris seperti Han Solo dan Chewbacca yang meningkatkan efetivitas dalam pertempuran sobat dan memanfaatkan keunggulan duo tersebut secara efektif akan dapat berarti perbedaan antar kemenangan dan kekalahannya.

Screenshot:

http:\\khoirapk.blogspot.co.id/
http:\\khoirapk.blogspot.co.id/
http:\\khoirapk.blogspot.co.id/

Fitur:

  • BATTLE dan bergabung dengan pemain lain dari seluruh dunia secara real-time 1v1 atau 2v2 real-time, pertempuran arena PvP.
  • LEAD tim lebih dari 60 karakter Star Wars ikonik termasuk Luke Skywalker, Darth Vader, dan Ezra Bridger hanya untuk beberapa nama.
  • KUMPULKAN dan meng-upgrade karakter favorit Anda untuk menciptakan Rebel ideal atau skuad Imperial sementara meningkatkan Duos karakter kuat yang meningkatkan efektivitas Anda dalam pertempuran.
  • bersaing untuk mendapatkan hadiah, karakter khusus dan bonus item dengan berpartisipasi dalam acara-acara seperti Anda mendaki ke puncak leaderboard dalam perjalanan Anda untuk dominasi galaksi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Star Wars: Force Arena 1.3.19 Game Terbaru"

Posting Komentar