Head Soccer la Liga Apk Terbaru

http://khoirapk.blogspot.co.id/
Download game head soccer la liga v3.0.1 mod apk - kali ini admin hadir lagi menyajikan game update 2017 permainan bola dengan gameplay yang telah menjadi permainan yang lebih populer pada akhir-akhir ini. permainan Head soccer la liga salah satu pertandingan sepak bola yang cukup berstruktur seru dan menyenangkan yang dapat dimainkan pada perangkat android sobat. Dalam game ini dapat dimainkan dengan pemain sepak bola lainnya, bertanding untuk mencetak gol lebih banyak pada waktu pertandingan dengan mode pertandingan yang normal dan turnamen bisa dimulai segera setelah sobat memilih tim favorit sobat sendiri. hanya pemain terbaik yang mampu mengambil tantangan-tantangannya, dan memamerkan keterampilan bola mengalahkan setiap putaran.

Head soccer la liga unlimited money adalah permainan resmi untuk Spanyol league soccer pada musim 2016-2017. Ada beberapa jutaan pemain yang bergabung dalam game sepak bola menarik ini dengan semua pemain favorit sobat seperti Cristiano Ronaldo, Messi, Aduriz, Neymar, Fernando Torres, Orellana dan masih banyak lagi. Pilih pemain sepak bola favorit sobat dan bawa klub sepak bola sobat ke puncak peringkat dunia, menjadi juara utama dan pahlawan dari tim impian. Nah! apakah sobat siap untuk mengatasi semua tantangannya. Penasaran, sobat ingin memainkan game ini, sobat langsung download saja dari link di bawah.

Fitur Game:

  • Izin resmi dari Laliga
    Bermain sepak bola di stadion nyata dengan semua pemain tim anda, satu-satunya pertandingan sepak bola dengan klub asli dan regu pemain liga spanyol untuk musim pertandingan 2016-2017
  • Melatih dan meningkatkannya
    Evolve pemain sepak bola dengan keterampilan: Speed bergerak cepat turun ke lapangan, Shot untuk membuatnya tak terbendung, Jump melompat lebih tinggi dalam setiap serangan dan pertahanan, Sprint untuk menyalip rival, Power Up mengurangi waktu antara tembakan khusus.. level up dan menjadi akhir skor pahlawan
  • Tuntunan khusus amazing
    mengalahkan semua lawan menggunakan tendangan khusus, mengejutkan: Dragon ball, Orange machine, Falling star dll. masing-masing dengan efek cahaya dan suara yang menakjubkan.
  • Mode permainan
    Coba CUP dimana juara diingat. Turun dalam sejarah melalui semua putaran dan menikmati permainan di final piala
    Konsisten adalah kunci sukses di League! sobat harus menghadapi semua tim dan mendapatkan poin setiap pertandingan untuk peringkat di atas pada akhir musim.
    Beberapa banyak putaran juga bisa bertahan dalam mode Survival

Screenshot:

http://khoirapk.blogspot.co.id/http://khoirapk.blogspot.co.id/

http://khoirapk.blogspot.co.id/http://khoirapk.blogspot.co.id/

Apa yang Baru:

Pembaruan fitur mode permainan baru, Divisi yang meliputi:
  • Buat pemain sendiri untuk bersaing di tingkat tertinggi
  • Tiga kategori: perunggu, perak dan emas
  • Ranking dengan teman-teman sobat
  • Baru dan menarik bonus dan reward

Link Download:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Head Soccer la Liga Apk Terbaru"

Posting Komentar