Mobile Legends: Bang bang Apps Download


Mobile Legends: Bang bang Apps Download Terbaru - Hay sobat semua, sekarang admin datang dengan update-an game android yang terbaru. Game action yang banyak di cari dan di gemari oleh para pecinta game-game action yang keren dan seru yaitu game mobile legends latest version. Dimana game ini datang dengan fitur yang keren, game ini juga bergabung dengan teman sobat dalam merk terbarunya yaitu 5v5 MOBA showdown dimana seperti melawan-melawan manusia nyata pada mobile legends apk ini.

Mobile legends bang bang ios ini hadir dengan fitur-fiturnya yang baru contohnya seperti jika sobat memainkan langsung game ini sobat dapat memilih pahlawan favorit sobat dan membangun tim yang sempurna dengan kawan senjata sobat loh! juga dapat 10 detik jodoh, pertempuran selama 10 menit-an. selain game mobile legends heroes ini hadir dengan fitur-fiturnya yang terbaru juga menyajikan action-actionnya yang seru abis sob seperti laning, jungling, menara bergegas, pertempuran tim yang seru dan semua kesenangan dari PC MOBAS. Dan juga dapat memberi makanan roh eSports sob, nah jika sobat penasaran pastikan game action ini di telapak tangan sobat dan langsung download lalu mainkan game action ini.

Mobile legends bang bang terbaru 2016 ini adalah brand new mobile eSports, dimana dapat menghancurkan lawan sobat dengan hanya sentuhan jari dan dapat mengklaim mahkota terkuat Challenger! dan game mobile yang haus akan pertempuran.

Screenshot:


Link Download:


Yang Terbaru dari Mobile Legends Apk:

  • Klasik MOBA Maps, Battles 5v5
    Real-time pertempuran 5v5 melawan musuh yang nyata. Memperebutkan 3 jalur untuk mengambil tower musuh, 4 daerah hutan, 18 menara pertahanan, 2 Bos liar, reproduksi lengkap dari peta MOBA klasik, penuh 5v5, human vs pertempuran manusia, dan sebuah kemenangan kembali ke MOBA gameplay asli.
  • Win dengan Teamwork & Strategi
    Memblokir kerusakan, mengendalikan musuh, menyembuhkan rekan tim, memilih tank, mages penembak jitu, assassins, mendukung dll. Untuk jangkar tim sobat atau menjadi pertandingan MVP dan pahlawan baru yang terus-menerus dirilis.
  • Perkelahian adil, Carry tim untuk kemenangan
    Sama seperti MOBAS klasik, tidak ada pelatihan pahlawan atau membayar untuk statistik. pemenang dan pecundang ditentukan berdasarkan keterampilan sekaligus kemampuan pada platform yang adil dan seimbang untuk bermain game kompetitif. Bermain untuk menjadi pemenang dan tidak usah membayar untuk menjadi pemenangnya.
  • Kontrol sederhana, mudah menjadi guru
    Dengan joystick virtual pada kiri dan keterampilan tombol di sebelah kanan, 2 jari semua yang sobat butuhkan untuk menjadi seorang guru. sedangkan oto dan sasaran pengayakan memungkinkan sobat untuk melewatkannya dan sistem tap-to-equip yang nyaman yang memungkinkan sobat fokus pada sensai pertempuran dari game ini.
  • 10 Kedua Matchmaking, 10 Menit Cocok
    Matchmaking hanya membutuhkan waktu 10 detik, dan pertempuran 10 menit terakhir, glossing selama tenang awal-game naik level dan melompat tepat ke pertempuran intens. tunggu kurang membosankan dan pertanian berulang-ulang, dan tindakan lebih mendebarkan dan tinju-memompa kemenangan. Di setiap tempat, setiap saat, hanya mengambil telepon Anda, jalankan game, dan menenggelamkan diri dalam kompetisi MOBA jantung berdebar
  • Cerdas Offline AI
    Dalam kebanyakan MOBAs, koneksi turun berarti menggantung tim Anda untuk kering, tetapi dengan sistem rekoneksi kuat Ponsel Legends ini, jika Anda mendapatkan menjatuhkan, Anda dapat kembali pertempuran di detik. Dan saat Anda sedang offline, karakter Anda akan dikendalikan oleh sistem AI kami untuk menghindari situasi 5-on-4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobile Legends: Bang bang Apps Download"

Posting Komentar