Game Clash Of Clans Apk Mod v8.551.24 Update

CLASH OF CLANS APK MOD V8.551.24 FULL TERBARU
Game Clash Of Clans Apk Mod v8.551.24 Update

Download Clash of Clans apk mod v8.551.24 update 2016 || Alohaaaa. Hay sob, selamat pagi untuk pagi yang gak terlalu cerah ini. ketemu lagi dengan blog admin yaitu http://khoirapk.blogspot.com/ ini. jangan bosen bosen untuk trus kunjungi agar tidak ketinggalan update an game game yang lagi booming yang pastinya keren dan seru-seru, di sini tempatnya. kali ini admin membagikan game for Android yaitu game Clas of Clans apk latest version loh sob. game ini dilengkapi dengan fitur yang baru dan keren. Dan pastinya game ini lagi banyak digandrungi para pecinta game aksi.

Game Clash of Clans Mod apk ini menggambarkan permainan menggunakan strategi bertempur yang sangat menantang menyenangkan dan seru abis. pokoknya kalau sobat memainkan permainan ini sobat dapat membuat pasukan yang nantinya itu dapat menyerang kota lawan sampai lawan kalah dan sobat dapetin trofy atupun emas dan macam-macam barang yang lainnya, menarik bukan makanya langsung aja download sob dan sobat langsung bisa memainkan permainan yang seru ini.

Mod Clash of Clans for Android pada versi yang terbaru ini nih sob, ada banyak fitur-fitur yang baru salah satunya kalau sobat memainkan game ini bisa dapatkan unlimited gems. Namun di dalam game ini konflik klan dapat bebas untuk mend-download dan memainkannya sob. dan juga ada sedikit objek di game Clash of Clans bisa dibeli dengan uang nyata. Tapi! masih ada tapinya sob, kalau sobat gak ingin menggunakan fitur ini, silahkan sobat instalasi keamanan sandi untuk pembelian dalam pengaturan Google Play agar menjaga kemanan aplikasinya ya sob.

Fitur game Clash of Clans apk mod v8.551.24:
  • Membangun desa menjadi benteng yang tidak terkalahkan
  • Bertempur dengan lawan dari seluruh dunia dan rebut trofy lawan
  • Dapat bergabung dengan pemain lain untuk menciptakan klan terkuat
  • Bertarung melawan klan lawan
  • Temukan prajurit-prajurit penyerang dari banyak kombinasi peleton, mantra, pahlawan dan bantuan klan
  • Membela desa dengan sederet meriam, mortir, bom, jebakan dan masih banyak lagi


Screnshoot:

Game Clash Of Clans Apk Mod v8.551.24 Update

Game Clash Of Clans Apk Mod v8.551.24 Update

Link Download:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Clash Of Clans Apk Mod v8.551.24 Update"

Posting Komentar